Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBulelengDiduga Korsleting, Motor Warga Asal Desa Kayuputih Terbakar

Diduga Korsleting, Motor Warga Asal Desa Kayuputih Terbakar

BULELENG, balipuspanews.com – Motor Honda PCX dengan nomor polisi Dk 5594 UAO milik Putu Dedi Lastika,42, asal Banjar Dinas Bolangan, Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar, Buleleng tiba-tiba keluar asap dari sekitar mesin lalu seketika membakar habis motor yang sebelumnya dikendarainya saat melintas di Jalan Raya Banyuatis-Munduk, Kecamatan Banjar, pada Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 07.30 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya menyebutkan kejadian itu bermula saat pemilik motor sedang membonceng anak dan istrinya yang bernama Komang Winarti dengan tujuan menuju Tabanan sesampainya di TKP tepatnya di tikungan menuju Desa Munduk korban justru merasa terjadi gangguan disekitar mesin motornya.

Karena curiga korban pun langsung memilih untuk menepi ke pinggir jalan, benar saja dari sekitar mesin motor sudah keluar asap dan tiba-tiba keluar api yang langsung membakar seluruh body motor.

“Tadinya korban rencana berangkat menuju Tabanan, lalu pas dijalan sudah curiga ada gangguan disekitar mesin dan korban menepi ternyata keluar api lalu membakar motor korban,” terangnya saat dikonfirmasi via sambungan telepon.

BACA :  Wabup Suiasa Buka Acara Sosialisasi Pembentukan Desa Getting To Zero di Kecamatan Mengwi

Akibat kejadian itu beruntung anak dan istri korban yang telah ikut menepi selamat dari peristiwa tersebut. Namun korban harus mengikhlaskan motor kesayangannya itu hangus terbakar dengan kerugian sekitar Rp 21 juta.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan sekitar Rp 21 juta,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular