Korban Wayan Suda mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya karena terhimpit ekonomi
sewa motor matic murah dibali

Semarapura, balipuspanews.com- Diduga karena himpitan ekonomi yang makin sulit seorang warga bernama  I Wayan  Suda, 45,  yang berprofesi sebagai petani asal  Banjar Sangging,Desa Akah, Klungkung  menempuh jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Tubuh korban ditemukan tergantung dengan seutas tali di tiang lemari kamarnya Kamis ( 5/7) 2018 sekitar pukul 13.05 Wita.

Ni Luh Suparti, 42, Istri korban yang kebetulan datang dari ngopin (membantu acara adat- red) dirumah tetangganya kaget melihat tubuh suaminya tergantung. Suparti memiliki firasat buruk dan ingin segera pulang. Dan, ternyata, harus kehilangan nyawa suaminya

Kapolsek Klungkung Kompol Wayan Sarjana, dihubungi membenarkan adanya warga yang bunuh diri dirumahnya dengan menggantung diri. Adapun saksi selain istri korban Ni Luh Suparti,42, juga keluarganya yang lain yang bernama I Kt Kicen,47.

Kapolsek menyebutkan, dari olah TKP tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga: 

Mih… Angin Kencang, Tenda Pengungsi di Desa Ban Tertimpa Pohon

Informasi yang di dapat di TKP ,diketahui  korban sudah dua  kali pernah  melakukan percobaan bunuh diri dengan  cara menggantung diri namun keburu ketahuan keluarganya.

“ Untuk sementara sesuai keterangan para saksi dan keluarga korban bahwa sebelum ditemukan meninggal korban sudah dua kali pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan  menggantung diri,” beber Kompol Wayan Sarjana,SH,MH tegas. (roni/sur)

 

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here