Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBadungDiduga Mau Bunuh Diri, Pria asal Jepara Ini Lompat dari Lampu Penerangan

Diduga Mau Bunuh Diri, Pria asal Jepara Ini Lompat dari Lampu Penerangan

MENGWI, balipuspanews.com – Pria berinisial AS,21, diduga hendak bunuh diri setelah melompat dari lampu penerangan setinggi 5 meter yang berlokasi di areal Terminal Mengwi, Badung, Minggu (14/5/2023).

Sebelumnya, AS yang asal Desa Sekelor, Bumiharjo, Kecamatan Keling, Jepara, Jawa Tengah itu dilihat memanjat tiang lampu penerangan.

Menurut Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, AS saat ini sedang dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung. Korban sebelumnya ditemukan security Terminal Mengwi, yakni Made Sutina,42, tergeletak pingsan di jalan sekitar pukul 03.00 WITA. Posisi korban tergeletak yakni di dekat gapura depan Terminal Mengwi.

“Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos lengan pendek warna hitam dan celana pendek warna krem,” ungkap Kompol Darsana, pada Minggu (14/5/2023).

Dari keterangan warga sekitar, AS sebelumnya nekat naik ke atas tiang lampu penerangan jalan (LPJ), lalu meloncat dari atas. Korban meloncat dari ketinggian tiang lampu penerang setinggi 5 meter.

Setelah kejadian, korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Mangusada, Kapal, Mengwi untuk diberikan perawatan. Hingga kini polisi belum dapat menyimpulkan penyebab korban loncat dari atas tiang, namun dia diduga mau bunuh diri karena depresi.

BACA :  Sambut PKB ke-46, Kabupaten Karangasem Matangkan Persiapan

“Motifnya masih kami dalami,” tegasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular