Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKlungkungDiduga Mengalami Gangguan Jiwa, Warga Jero Kapal Klungkung Mengamuk

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Warga Jero Kapal Klungkung Mengamuk

Semarapura,balipuspanews.com- Warga Banjar Jero Kapal Desa Gelgel,Klungkung Jumat ( 30/11/2018) siang dikejutkan dengan mengamuknya Kadek Agus Suprayogi, 35, salah satu warga setempat. Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 13.00 Wita itu mendapat perhatian warga. Bahkan, warga bersama- sama mengamankan Agus dan mengikatnya untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Klungkung Wayan Sarjana seijin Kapolres Klungkung menyebutkan, dari hasil keterangan Nyoman Regug, 73, orang tua Agus, anaknya sejak bangun pagi sekitar pukul 05. 30 Wita sudah ngomong ngacuh. Hal ini juga dibenarkan istri Agus, Ni Putu Pramayanti, 32, yang menyebutkan suaminya sejak pukul 01.00 Wita dinihari yang memperlihatkan prilaku aneh.

Agus Suprayogi  sempat mengamuk dan memukul orang tuanya. Saat hendak meninggalkan rumahnya dengan sepeda motor, orang tua Agus minta bantuan warga untuk mengamankan Agus agar tidak berulah diluar rumah. Warga langsung kompak mengikat Agus sambil menunggu pihak Puskesmas untuk memberikan obat penenang.

“ Demi kemanan keluarganya dan warga sekitar selanjutnya pada pukul 14.50 wita atas inisiatif dan permintaan keluarga yang bersangkutan dibawa ke RSJ Bangli untuk dibawa berobat,”jelas Kompol Wayan Sarjana. (Roni)

BACA :  20 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Klungkung Dilantik
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular