Diduga Pemotor Ngantuk, Vario Tabrak Pick Up di Cekik

Mobil pick up terguling keselokan akibat kecelakaan lalu-lintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jumat (7/10/2022)
Mobil pick up terguling keselokan akibat kecelakaan lalu-lintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jumat (7/10/2022)

JEMBRANA, balipuspanews.com– Kecelakaan lalu-lintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk kembali terjadi. Pada Jumat (7/10/2022) pagi kecelakaan lalu-lintas terjadi di kilometer 125 kawasan Cekik, lingkungan Penginuman, Gilimanuk.

Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi sekitar pukul 03.00 wita itu melibatkan mobil pick up DK 8641 DI dengan sepeda motor Honda Vario DK-2597 VCC.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra menyampaikan, awalnya mobil pick up bermuatan pisang yang dikemudikan TS, 36, asal Banyuwangi datang dari arah barat atau dari Pelabuhan Gilimanuk dengan kecepatan sedang.

Sampai di depan monumen pertempuran lintas laut, Cekik, dari arah berlawanan atau arah timur menuju Pelabuhan Gilimanuk melaju sepeda motor Honda Vario DK 2597 VCC yang dikendarai F, 39, asal Jember.

Baca Juga :  Ditinggal Menginap, Rumah Hasil Bedah Rumah Terbakar

“Diduga karena mengantuk sepeda motor itu kehilangan kendali lalu masuk ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan, “ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor terpental keluar jalan sementara mobil pick up terguling ke selokan. Sopir pick up dan dua temanya yakni M,45, dan T, 50, tidak mengalami luka sedikit pun.

Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami patah pada kaki bagian kanan, luka Jarit pada tangan bagian kanan dan luka lecet pada bagian wajah.

“Sopir dan penumpang pick up semuanya selamat tanpa ada yang cedera. Pengendara sepeda motor yang luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit, “jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan