BADUNG, Balipuspanews. com – Sebuah mobil box DK 8365 FG yang dikendarai, Muafan (35) asal Belitar Jawa Timur menyeruduk sebuah truk yang parkir di pinggir jalan Raya Sempidi, Badung Minggu (10/2) dini hari.

Sopit yang diduga ngantuk ini mengakibatkan penumpang disebelah sopir yang tidak lain instrinya sendiri bernama Naning Rahayu (33) tewas ditempat kejadian.

Informasi yang dihimpun saat itu mobil korban melaju dari utara. Sedangkan truk hino DR 8767 AA milik Joni Iskandar (41) asal Mataram, berhenti parkir depan warung jawa muslim.

“Truk Hino berhenti akan parkir dengan menyalakan lampu hazard,” ungkap Kasat Lantas Polres Badung IPTU Kanisius Franata, SI.k.

Lantaran kurang hati-hati, mobil korban menabrak bagian belakang truk Hino hingga penyok. “Berdasarkan hasil olah TKP, sopir Muafan diduga melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga kerasnya tabrakan mengakibatkan bodi depan truk ringsek,” tuturnya.

Sopir box hanya alami pria asal luka pada tangan bagian kanan. Sedangkan Naning Rahayu yang duduk samping kemudi mengalami patah paha kanan, luka terbuka di perut dan meninggal di lokasi kejadian.(jr/bpn/tim)