Ilustrasi trcuk nabrak motor. foto google
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Tragis benar nasib Ni Ketut Juniasih, 30, warga asal desa Tiyingtali, Abang, Karangasem. Wanita malang itu tewas disruduk truck  DK 9479 MD yang dikemudikan oleh Agus Ngongo Dangga, 49,  asal NTT saat mengendarai sepeda motor DK motor N-Max DK 5684 SX warna putih dibawah traffic light Simpang Tiga Depan Mako Kodim 1623 Karangasem, Rabu ( 7/11/2018).

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, peristiwa  yang berlangsung sekitar pukul 15.35 Wita itu bermula ketika korban bersama dua pengendara sepeda motor lainnya berhenti dibawah traffic light karena sedang lampu merah. Saat itulah dibelakang korban muncul truck yang dikemudikan Agus Ngongo dari arah utara. Truck tidak bisa dikendalikan. Diduga karena reemnya blong dan menabrak korban bersama dua pengendara motor lainnya dari belakang.

Korban bersama kedua pengendara motor lainnya masing – masing Arya pengendara sepeda motor Vario DK 6060 TY dan Jero Made Sri pengendara sepeda motor Vario terjatuh ke aspal. Sayang, korban Ketut Juniasih nyawanya tidak tertolong  akibat sejumlah luka dibagian tubuhnya. Sedangkan dua pengendara motor lainnya dilarikan ke RS untuk diberikan pertolongan.

” Ya benar, sudah ditangani unit lantas Polres Karangasem,” kata Kapolsek Kota Karangasem, Kompol. I Nengah Berata membenarkan peristiwa itu ketika dikonfirmasi. ( igs)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...