Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarDiduga Sakit, Bule Aussie Tewas di Kamar Hotel

Diduga Sakit, Bule Aussie Tewas di Kamar Hotel

DENPASAR, balipuspanews.com – YS,53, bule asal Australia ditemukan tewas di kamar hotel dalam kondisi mulut berbusa, pada Rabu (31/8/2022). Korban diketahui sudah beberapa hari menginap di salah satu Hotel di Jalan Dewi Saraswati, Denpasar.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu ketut Sukadi, informasi tewasnya YS diketahui dari laporan pihak hotel. Tim kepolisian lalu mengamankan lokasi dan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi dari pihak karyawan hotel.

Saat kali pertama ditemukan bule tersebut tewas dalam posisi terlentang di atas tempat tidur. Kedua kaki tertekuk. Kedua tangan di lurus samping badan.

“Mulut korban mengeluarkan berbuih dan hanya menggunakan celana kolor warna abu-abu. Di dalam kamar ditemukan obat-obatan medis,” ungkapnya, Senin (1/9/2022).

Diketahui obat-obatan yang ditemukan yakni 1 botol obat merk Ferro-gradC. 2 pepel obat merk Sandoz. 1 pepel obat merk Xigduo XR 5/1000. 1 pepel obat merk Trajenta. 1 pepel obat merk Sirrivostaffin. 1 pepel obat merk Amitriptyline. 1 pepel obat merk Aspirin dan 1 botol obat spray untuk sesak.

BACA :  Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat, Pemkot Gelar Safari Kesehatan Sasar Banjar-banjar

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” katanya.

Diungkapkannya hasil pengecekan tubuh, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kini jenazah YS dititipkan di RSUP. Prof. Ngoerah Sanglah Denpasar. Pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan konsulat Australia di Bali.

Iptu Sukadi menjelaskan bermula salah tamu berinisial A menghubungi karyawan hotel yakni KGJ,20. Tamu A meminta tolong agar membukakan pintu kamar 4239 yang ditempati korban karena berulang kali pintu di gedor namun tidak ada respon.

Tamu A lantas diantar ke kamar hotel untuk dibantu membukakan kamar. Namun setelah pintu kamar terbuka, keduanya terkejut melihat korban tewas dalam kondisi mulut berbusa.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular