Diduga Sakit, Bule Italia Tewas Mendadak di Kamar

Ilustrasi
Ilustrasi

JIMBARAN, balipuspanews.com – Bule Italia berinisial Gianfranco B ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Banjar Buana Kubu, Jimbaran, Kuta Selatan, Minggu (2/10/2022) sekitar pukul 06.15 WITA. Belum diketahui penyebab tewasnya korban berusia 52 tahun yang berprofesi sebagai chef itu.

Namun dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban meningga didugal karena sakit. Pasalnya, di kamar korban ditemukan sejumlah obat-obatan pereda sakit.

Tewasnya pria bernomor paspor Y 5254384 itu diketahui oleh istrinya, saksi Rika S,46. Paginya sekitar pukul 05.45 WITA saksi terbangun karena mendengar suaminya batuk terus menerus tidak berhenti hingga sekitar 10 menit. Saksi mencoba untuk membangunkan, namun korban tidak merespon dan terus batuk.

Baca Juga :  Diduga Hina Presiden Jokowi di Medsos, Seorang Pria Gelandangan Dibekuk

“Hingga akhirnya istri korban menelepon RS BIMC untuk datang ke rumahnya. Ketika ambulance BIMC sampai di rumahnya sekitar pukul 06.45 WITA, almarhum diperiksa dan dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Iptu Sukadi menjelaskan korban selama ini mengonsumsi obat-obatan hipertensi dan diabetes melitus rutin setiap hari. Korban mengeluh mengalami sakit kepala, demam, sesak napas dan nyeri dada.

“Korban ini seorang Chef asal Italia dan sudah lama tinggal di TKP,” ujarnya.

Tim Identifikasi Polresta Denpasar datang ke TKP untuk melakukan pengecekan tubuh. Hasil dari pengecekan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan