Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarDiduga Sakit Jantung, Bule Australia Meregang Nyawa

Diduga Sakit Jantung, Bule Australia Meregang Nyawa

DENPASAR, balipuspanews.com – Kevin James Kalgoorlie kelahiran 18 April 1962 asal Australia yang tinggal di Jalan Antasura Gang IV A no 1 Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 12.10 Wita, dilaporan mendadak meregang nyawa.

Tewasnya warga negeri Kangguru pekerja tambang itu disampaikan Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin, Kamis (7/5/2020). Kematian Kevin dilaporkan oleh istri korban, Arianti,29.

Seperti biasa, Ibu rumah tangga asal Cilacap itu menyediakan kopi ke suaminya Kevin sekitar pukul 08.30 Wita. Sedangkan korban yang sudah bangun pagi terlihat mundar mandir masuk rumah.

“Ke istrinya, korban sempat bilang dadanya sakit dan terlihat masuk kamar untuk tiduran,” ujarnya Kamis (7/5/2020).

Sadar suaminya sakit, Arianti membawa Kevin untuk berobat ke Apotik Kimia Farma bersama pembantu rumah tangganya. Setelah itu, mereka pulang ke rumah dan korban langsung tiduran.

“Korban ditemukan tak sadarkan diri sekitar pukul 11.30 Wita dan istrinya menghubungi ambulans,” ujar mantan Kasubag Humas Polresta Denpasar ini.

BACA :  Batas Akhir Pelaporan SPT Tahunan, Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Pada 30-31 Maret 2024

Petugas medis dari Puskesmas berpakaian lengkap APD tiba dilokasi rumah korban di Jalan Antasura Gang IV A no 1 Peguyangan Kangin Denpasar Utara. Setelah di cek Kevin sudah meninggal.

“Dari hasil rapid test hasilnya non reaktif/negatif tidak ada gejala covid-19. Jenasah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah,” ungkap Iptu Yaqin.

Mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan itu mengungkapkan, Kevin dan istrinya sempat : pulang ke Australia, 14 Maret 2020 sampai 30 maret 2020 lalu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak medis Sanglah dan nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan korban,” terang perwira asal Makassar Sulawesi Selatan itu. (pl/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular