Minggu, Juli 21, 2024
BerandaDenpasarDiduga Sakit, Kakek Ditemukan Membusuk di Kamar

Diduga Sakit, Kakek Ditemukan Membusuk di Kamar

DENPASAR, balipuspanews.com– Penghuni rumah yang tinggal di Jalan Waturenggong, Br Tegal Sari, Panjer, Denpasar Selatan dikagetkan meninggalnya INS,69, pada Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 18.00 WITA. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian INS, namun dugaan sementara karena sakit.

Sejumlah saksi telah diperiksa Polisi terkait kematian korban. Seperti saksi Puriata,61, yang menerangkan, sekitar pukul 18.00 WITA dirinya selesai sembahyang di Pura Merajan Keluarga di TKP. Ia lantas pulang hendak menemui korban.

Setiba di depan pintu rumah korban, saksi mengetuk pintu namun tidak ada respon. Saksi lalu menghubungi anak korban bernama untuk mengecek bersama-sama.

“Saat diintip dari samping pintu ternyata ada bau yang sangat menyengat, selanjutnya saksi bersama anak korban membuka pintu dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” beber Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Jumat (8/3/2024).

Diungkapkannya, sepengetahuan saksi bahwa korban punya riwayat sakit hernia, jantung, ginjal tinggal satu dan pengapuran tulang dirawat di RS Surya Husada. Bahkan, saksi juga tinggal di TKP seorang diri.

BACA :  Pelaksanaan APBD Gianyar 2023 Berjalan Sesuai Norma, Dewan Sepakat Dijadikan Perda

“Diduga kuat, saksi meninggal akibat sakit dan sudah usia lanjut,” ungkapnya.

Dijelaskanya, posisi korban saat ditemukan tidak mengenakan baju dan hanya celana pendek motif hitam putih. Kondisi tubuh sudah menghitam dan mengeluarkan bau yang menyengat. Sekitar pukul 23.20 WITA Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

“Nihil tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga telah meninggal dunia lebih dari 24 jam. Terjadi lebam mayat (mayat sudah mengalami pembusukan),” ungkapnya.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular