Senin, Juni 17, 2024
BerandaDenpasarDiduga Sakit, Pria asal Jombang, Jatim Ditemukan Meninggal di Kos

Diduga Sakit, Pria asal Jombang, Jatim Ditemukan Meninggal di Kos

DENPASAR, balipuspanews.com – Pria asal Jawa Timur bernama AM, 53, ditemukan membusuk di kamar kosnya di daerah Denpasar Barat, pada Senin (26/7/ 2021) sekitar pukul 21.30 Wita. Kematian pria malang ini diduga karena sakit.

 

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, penemuan jasad awalnya diketahui oleh saksi Roiwan bersama temannya Agum. Pulang dari kerja, kedua saksi singgah ke kos korban karena sudah seminggu tidak ada kabar.

 

“ Penghuni kos ini sudah seminggu tak pernah keluar kamar kos sehingga temannya mengecek,” ujar Iptu Sukadi, Selasa 27 July 2021.

 

Kedua saksi tidak bisa masuk ke kamar karena pintunya terkunci dari dalam. Penasaran, saksi Agum lantas naik mengintip lewat ventilasi. Saksi terkejut melihat tubuh rekannya di atas kasur dalam posisi tengadah. Tubuhnya sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk. Penemuan ini dilaporkan ke bos korban Heri Haryono.

 

Dijelaskannya, dari keterangan saksi Eko Sanjaya, pada Kamis 15 July 2021 sempat ditelpon oleh korban Adi untuk pinjam uang Rp 200 Ribu ke bosnya. Besoknya uang itu diberikan ke korban dengan mendatangi kosnya.

BACA :  Polisi Tolak Penangguhan Boss Gas Elpiji, Ini Alasan Penolakan Kompol Laorens

 

Setelah itu saksi tidak ketemu lagi sama korban karena saksi sendiri juga sakit. Saksi baru hari Senin tanggal 26 Juli 2021 mulai bekerja di bengkel.

 

“ Korban adalah pekerja bengkel,” terang Iptu Sukadi.

 

Dengan penemuan jasad membusuk itu, tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melaksanakan olah TKP. Hasil olah TKP diduga korban meninggal akibat menderita sakit.

 

“ Ada ditemukan di kamar korban beberapa jenis obat-obatan. Tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk,” ujarnya.

 

Selanjutnya, setelah dicek jenazah korban di evakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular