Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Bangli, balipuspanews.com  – Seorang pensiunan guru meninggal di tengah sawah,  Sabtu (7/7)  pukul 09.00 wita di Banjar Serokadan Desa Abuan Susut Bangli.

Seorang Pensiunan Guru bernama I Ketut T  asal Banjar Serokadan Desa Abuan  Susut Bangli, ditemukan oleh salah seorang warga dalam keadaan  meninggal Dunia.

Kronologis kejadian pada hari Sabtu (7/7) sekira pukul 06.00 wita,  korban pergi ke sawah dan sekira pkl 09.00 wita saksi I WayanR (76 tahun) yang sawahnya terletak bersebelahan dengan sawah milik korban,  melihat korban dalam posisi menyandar memakai topi sawah.

Baca Juga: 

Mensos Idrus Marham Kunjungi Pos Pemantauan Gunung Agung Rendang

Karena saksi curiga dan saat itu situasi hujan gerimis tetapi korban tetap diam,  sehingga saksi  memanggil rekannya  untuk melihat korban,  karena ketakutan saksi meminta pertolongan ke warga lainnya untuk mengecek korban di pematang sawah dan dilihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, lanjut melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Susut Bangli.

Saat ini Polsek Susut dan Identifikasi Polres Bangli sedang lakukan olah TKP dan evakuasi korban.

Keterangan dari pihak Keluarga bahwa korban memang menderita sakit sesak nafas.

Hasil pengecekan dan olah TKP,  sementara pada bagian luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasanSaat ini kejadian tersebut dalam penanganan Polsek Susut Bangli. (art/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...