19/09/2020, 8:34 AM
Beranda Bali Denpasar Diduga Sakit Sesak Nafas, Adik Temukan Kakak Meninggal di Kamar Kos

Diduga Sakit Sesak Nafas, Adik Temukan Kakak Meninggal di Kamar Kos

DENPASAR, balipuspanews.com-Diduga alami sakit sesak nafas, pria asal Medan Sumatera Utara bernama Wardhi (47) ditemukan meninggal di lantai 2 kamar kosnya di Jalan Pesonaku l No.39 Pedungan, Denpasar Selatan, pada Rabu (16/9) sekitar pukul 21.00 Wita.

Menurut adik kandung korban, Jenti, kakaknya memang sebelumnya mengeluh sakit sesak nafas. Sehingga korban sempat seorang diri berobat cek up kesehatan di klinik Quantum,  Selasa (15/9) pagi.

“Kakak korban mengalami demam dan sesak napas. Setelah hasil cek kesehatan keluar, maka pada pukul 19.00 Wita hasil cek kesehatan tersebut dibawa ke dokter lainnya,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Kamis (17/9/2020).

Karena kakaknya terlihat sudah tidak mampu mengendarai sepeda motor seorang diri, ia menghubungi adiknya untuk menghantar ke dokter dengan menggunakan mobil. Selanjutnya, sang adik kemudian menghantar kakaknya ke rumah sakit.

Keesokan harinya, pada Rabu (16/9) sekitar pukul 08.00 Wita, saksi Jenti kembali mendatangi kos kakaknya bersama suaminya untuk mengecek keadaan korban. Bahkan saksi sempat memasak bubur untuk makan korban.

“Kondisi badan korban sudah tidak panas namun masih sesak napas. Setelahnya, saksi dan suaminya meninggalkan korban seorang diri di kamar kos untuk ulang ke rumah,” ujar Kompol Wirajaya.

Malamnya sekitar 21.00 Wita, saksi Jenti kembali mendatangi kosan korban. Pasalnya, istri korban yang sedang berada di Medan menghubunginya dan menerangkan bahwa korban tidak bisa dihubungi.

Menerima informasi itu, saksi berangkat menuju kos kakaknya di lantai 2 Jalan Pesonaku l No.39 Pedungan, Denpasar Selatan. Setibanya disana, saksi mengetuk pintu kamar namun tidak ada sahutan dari dalam.

Penasaran, saksi meminta tolong tetangga untuk memanjat dari balkon samping ke kamar korban. “Setelah berhasil masuk ke kamar kos ternyata korban didapati telah meninggal dunia,” ungkap mantan Kapolsek Kuta ini.

Penemuan jenasah Werdi sontak membuat heboh penghuni kamar kos. Polisi mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sementara hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan korban meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Jenasah korban sendiri ditemukan dalam posisi tubuh korban tidur miring di lantai, sedangkan kaki kanan tekuk dan kepala mengarah ke selatan. Korban tidak memakai banju hanya memakai celana pendek. Di TKP juga ditemukan obat-obatan yang diduga milik korban.

Selanjutnya sekitar pukul 03.40 Wita, tim SAR Brimob Polda Bali tiba di Tkp untuk mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya korban di masukan ke ambulans BPBD Denpasar menuju RS. Sanglah Denpasar.

Kontributor Denpasar

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play