Diduga Sakit, Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Gubuknya

Evakuasi jenazah paruh bawa yang ditemukan meninggal dunia di gubuknya
Evakuasi jenazah paruh bawa yang ditemukan meninggal dunia di gubuknya

SEMARAPURA, balipuspanews.com– Warga Banjar Pangi Kanginan Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung dibuat geger dengan adanya penemuan wanita paruh baya yang ditemukan dunia membusuk di gubuknya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Dawan AKP, Ida Ayu Made Kalpika Sari, Kamis (2/12/2021). Menurutnya mayat yang membusuk tersebut diketahui warga Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Korban diketahui tinggal menyendiri digubugnya hanya ditemani anjing kesayangannya. Saat ditemukan warga mayat korban sudah dalam kondisi telah mengeluarkan bau membusuk dan menyengat.

“Korban Ni Wayan Ribeg,71, Perempuan, Hindu, menurut keluarganya korban diketahui mengalami sakit dan keluarganya kini sudah menerima kondisi korban,” ujar AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari.

Baca Juga :  Catatan Prestasi Gemilang, Muaythai Buleleng Siap Sapu Bersih Emas di Porprov Bali 2022

Adapun saksi yang mengetahui temuan mayat tersebut I Wayan Ngenteg, 67,  dan I Nengah Ratiasa, 57,.

Menurut penuturan saksi Wayan Ngenteg sekitar pukul 10.30 pada  Kamis tgl 2 Desember 2021 pukul 10.30, dia maunya hendak menengok bibiknya (Korban,red) yang berada di gubuk seorang diri.

Saat saksi Ngenteg hendak memasuki areal gubuk tersebut mencium bau busuk yang menyengat, tetapi saat itu saksi ngenteg tidak berani masuk kemudian keluar bertemu dengan saksi Nengah Ratiasa dan menyampaikan ada bau busuk yang keluar dari rumah tersebut .

Selanjutnya mereka berdua melaporkan hal tersebut ke Desa Pesinggahan. Kemudian dari Pihak Desa Melaporkan ke Bhabinkamtibmas selanjutnya ke Polsek Dawan.

Mayat korban sementara dibawa ke UGD RSU untuk pemeriksaan.

Baca Juga :  I Dewa Ayu Firsty Pembawa Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana

Penulis: Roni
Editor: Budiarta