Jumat, April 26, 2024
BerandaBulelengDiduga Sempat Berkelahi, Seorang Warga Banjar Munduk Meregang Nyawa

Diduga Sempat Berkelahi, Seorang Warga Banjar Munduk Meregang Nyawa

BULELENG, balipuspanews.com – Warga banjar Dinas Munduk, Banjar, Buleleng, Senin (08/02/2021) sekitar pukul 16.30 WITA, digegerkan tewasnya KS yang diduga sebelumnya berkelahi dengan L.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban KS dan terduga pelaku yang berinisial L asal Desa Tanguwisia dilaporkan berkelahi oleh salah seorang warga ke Mapolsek Banjar.

Kemudian pihak kepolisian yang menerima laporan itu seketika meluncur langsung ke lokasi, namun sesampainya di lokasi korban malah ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia.

“ Tadi saya (Kapolsek) mendapat informasi dari anggota bahwa ada salah seorang warga yang melapor bahwa ada warga yang berkelahi, sesampainya di lokasi korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal,” jelasnya, saat ditemui di lokasi kejadian.

Berikutnya setelah mendapati korban meninggal dunia, pihak kepolisian langsung menghubungi rumah sakit untuk melakukan pengecekan terhadap jenazah korban. Hasil pemeriksaan ditemukan luka robek di mulut serta beberapa gigi korban lepas.

“ Hasil pemeriksaan medis, itu ada robek di mulut sama ada beberapa giginya lepas kita akan kembangkan lagi dan jenazah sudah kita bawa ke RSUD,” imbuhnya.

BACA :  Apel Peringati Hari Otonomi Daerah ke-28 Digelar di Taman Pecangakan Negara

Sementara itu, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti seperti pecahan pot bunga, alat penumbuk beras, dan minumas keras kemasan botol. Pihak kepolisian juga mengamankan satu saksi. Polisi langsung melakukan olah TKP dan memasang police line.

“ Saat ini anggota sudah mencari pelakunya, satu saksi sudah kami amankan dan barang bukti ada pecahan pot, alat tumbuk beras, dan minuman keras didalam botol,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular