Minggu, April 14, 2024
BerandaBadungDiduga Serangan Jantung, Bule New Zealand Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Diduga Serangan Jantung, Bule New Zealand Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

KEROBOKAN, balipuspanews.com – Tidur sendiri di kamar terpisah dari istrinya, NK,70, asal New Zealand ditemukan tewas di kamar mandi Villa terletak di Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (12/10/2022) sekira pukul 06.40 WITA.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, kematian pria kelahiran 9 Mei 1952 ini awalnya dilihat oleh istrinya, NZR,68. Ibu rumah tangga kebangsaan Philipina ini datang ke Villa sekitar pukul 06.40 WITA.

Tapi saat datang, saksi tidak melihat suaminya di kamar. Saksi lalu mengecek kamar mandi.

“Istrinya terkejut melihat suaminya (NK) sudah tewas dalam posisi duduk di closet kamar mandi,” beber Iptu Sudana.

Sang istri lalu menghubungi Rumah Sakit Siloam, Sunset Road, Kuta untuk memastikan kondisi korban. Setelah tubuh korban di cek, Dokter Emergency Unit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Sekira pukul 09.00 WITA Team Identifikasi Polres Badung melakukan pemeriksaan luar terhadap korban. Hasil pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan, selanjutnya membawa jenazah korban menuju Rumah Sakit Siloam, Sunset Road, Kuta.

BACA :  Sukseskan PKB XLVI, Pemkot Denpasar Gelontorkan Dana Rp 3,2 Miliar

Iptu Sudana mengatakan hasil identifikasi korban dinyatakan meninggal dunia kurang lebih 4-5 jam. Dalam kesehariannya korban tinggal bersama istrinya di villa namun mereka tidur terpisah.

Keduanya tidur terpisah karena sang istri bekerja di kedokteran. Istrinya berdalih untuk menghindari virus covid-19. Disebutkan pula, korban memiliki riwayat sakit jantung dan gangguan sirkulasi darah.

“Korban selama ini mengalami sakit dan masih dalam perawatan pengobatan,” ujar Iptu Sudana.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular