Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungDiduga Serangan Jantung, Sopir LPG Ditemukan Tewas di Kamar

Diduga Serangan Jantung, Sopir LPG Ditemukan Tewas di Kamar

ABIANSEMAL, balipuspanews.com – Diduga terkena serangan jantung, seorang karyawan yang bertugas sebagai sopir, I Nyoman B,38, ditemukan tewas di kamar gudang LPG di Abiansemal, Badung, pada Senin (6/2/2023) sekitar pukul 11.30 WITA.

Kematian pria asal Kecamatan Penebel, Tabanan ini awalnya diketahui oleh saksi Wayan S,27.

Saksi yang tinggal di Abiansemal, Badung itu mengatakan sebelum korban tewas, ia melihat korban datang dari rumahnya di Tabanan hingga ke gudang LPG sekitar pukul 08.00 WITA.

“Dia (korban) sempat menawarkan kirim gas dan buat kopi, korban langsung ke kamar gudang, saksi lantas bekerja di depan pintu kamar memperbaiki kipas,” ujar Kasi Humas Polres Badung AKP Ketut Sudana, pada Senin (6/2/2023).

Tak lama berselang, sekitar pukul 11.30 WITA datanglah saksi I Nyoman S,58. Saksi yang tinggal di Kecamatan Abiansemal, Badung ini datang habis melayat untuk mengambil ponsel di kamarnya. Tapi setelah masuk kamar, saksi berteriak dan keluar dari kamar.

Saksi karyawan yang melihat kejadian bertanya ada apa, sembari bergegas langsung masuk ke kamar. Para saksi kaget melihat rekannya I Wayan B dalam keadaan tergeletak dengan posisi rebahan miring ke kanan.

BACA :  Lomba Gerak dan Lagu Tingkat PAUD Meriahkan HUT Kota Singaraja ke 420

Petugas Bhabinkatibmas dan Polsek Abiansemal yang menerima laporan segera menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Abiansemal 2 dipimpin Dr. Wijaya kesuma (Dokter Jaga) dan bidan, kematian korban diduga karena serangan jantung.

“Korban mempunyai riwayat sakit jantung, di atas bantal ditemukan cairan muntahan makanan. Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan,” bebernya.

Selanjutnya, jenazah I Nyoman B oleh pihak keluarga dibawa ke rumah duka di Penebel, Tabanan dengan menggunakan mobil ambulans.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular