Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

Mobil pickup yang terguling setelah nabrak avanza parkir di jalan Ngurah Rai
Mobil pickup yang terguling setelah nabrak avanza parkir di jalan Ngurah Rai

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B, Kintamani menabrak mobil Toyota Avanza bernopol DK 1794 EL yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Brigjen Ngurah Rai, tepatnya di sebelah selatan RSUD Bangli, Minggu (25/10/2020).

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, SH, menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 wita. Saat itu, mobil Pickup yang dikemudikan Kocong membawa seorang penumpang datang dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya ditempat kejadian, pengemudi pick up mengantuk hingga hilang konsentrasi saat berkendara.

“Hal itu menyebabkan kendaraan oleng ke arah kiri, dan menabrak mobil Toyota Avanza yang sedang terparkir di sebelah barat jalan raya. Selain itu, Pick Up juga menabrak sepeda motor Honda Scoopy bernopol DK 6540 PW yang terparkir di belakang mobil Avanza, sehingga mengakibatkan mobil Pick Up terguling ke tengah badan jalan,” ujar Sulhadi.

Akibat kejadian itu, pengemudi Pick Up dilaporkan mengalami luka lecet pada ibu jari tangan kanan, dan juga lecet pada punggung sebelah kiri, sehingga langsung dirujuk ke RSUD Bangli. Sedangkan salah satu penumpangnya dikatakan tidak mengalami luka-luka.

“Atas kejadian itu, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp. 8 juta,” jelas Sulhadi.

Sementara itu, polisi yang mendapati laporan atas peristiwa tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Selain itu, pihak Kepolisian juga langsung mengecek kondisi korban di RSUD Bangli.

PENULIS : Rizki

EDITOR : Oka Suryawan