Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pertokoan di Kawasan Satria, Klungkung

Kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Sabtu (1/10/2022)
Kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Sabtu (1/10/2022)

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Sabtu (1/10/2022). Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk.

Kanit Gakkum/Laka Satlantas Polres Klungkung, Ipda Gusti Anom Jaya Sudarsana ketika dihubungi, Minggu (2/10/2022), membenarkan adanya kejadian laka lantas tunggal OC pada Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 12.30 WITA di kawasan Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Adapun pengemudi mobil tersebut berinisial IKAJ,48, asal Klungkung.

“Bersyukur akibat laka lantas tunggal tersebut mobil dengan membawa 9 penumpang termasuk sopirnya, tidak terjadi korban nyawa hanya beberapa orang dirawat di UGD RSUD dan RSU Bintang, Klungkung,” ungkapnya seraya menyatakan data akibat laka tersebut sudah dikirim ke Humas Polres Klungkung.

Baca Juga :  Pencegahan Anti Korupsi Digaungkan di Gianyar Saat Road To HAKORDIA 2022

Langkah yang diambil Satlantas Polres Klungkung yaitu segera mendatangi dan melakukan olah TKP dan membawa beberapa korban yang diduga mengalami luka ke UGD RSUD Klungkung, serta mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Laka lantas tungggal terjadi berawal dari saat mobil yang dikendarai IKAJ bergerak dari arah timur dengan tujuan kearah barat di tempat kejadian. Tiba-tiba mobil kehilangan kendali dan menabrak rumah warga yang berada di selatan jalan, sehingga pengemudi serta penumpang menderita luka-luka, dan masih di rawat di RSUD Klungkung dan RSU Bintang Klungkung.

Sementara itu warga sekitar yang namanya tidak ingin dimuat menyatakan kejadian tabrakan tunggal ini sangat aneh. Ia mengatakan kemungkinan diduga sopirnya mengantuk.

Baca Juga :  Petani di Desa Bengkala Diajak Menanam Jagung Sorghum

Penulis: Roni

Editor: Budiarta