Jumat, Juni 14, 2024
BerandaJembranaDiduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang dan Pohon Perindang

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang dan Pohon Perindang

JEMBRANA, balipuspanews.com– Sebuah mobil Suzuki XL7 pada Kamis (7/3/2024) mengalami kecelakaan lalintas di jalan raya jurusan Denpasae- Gilimanuk. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kejadian itu, namun mobil Suzuki XL 7 itu mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 05.45 WITA itu terjadi di kilometer 94 wilayah Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Awalnya Mobil Suzuki XL 7 415F HX. DK-1618-ACT yang dikemudikan Eko,38, warga Desa Genukwaktu, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang-Jatim datang dari arah timur ke barat. Saat melewati simpang empat yang tidak dikendalikan lampu traffic light, diduga karena sopir mengantuk sehingga tidak menyadari kendaraan yang dikemudikanya bergerak ke kiri.

“Kemudian mobil itu menabrak tiang rambu penunjuk jalan dan pohon perindang yang berada di pinggir jalan sebelah kiri dari arah timur,”ungkap Kasaf Lantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

Setelah menabrak tiang rambu penunjuk jalan dan pohon perindang jalan, mobil itu ke kanan dan terbalik. Akibatnya body mobil itu ringsek, bagian kirinya hancur dan rodanya pecah. Meski demikian, sopir Eko dan penumpangnya Andri selamat.

BACA :  Puri Cempaka Bekas Rumah Bupati Candra Jadi Kantor Kejari Klungkung

“Kerugian materiil sekitar Rp 40 juta,” pungkasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular