Jumat, Juli 19, 2024
BerandaBangliDiduga Sopir Mengantuk, Mobil X-over Terjun ke Kebun Warga

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil X-over Terjun ke Kebun Warga

BANGLI, balipuspanews.com
Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Jurusan Kintamani-Singaraja, tepatnya di Desa Bantang, Kecamatan Kintamani, Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 11.15 WITA.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki X-over warna putih DK 1336 FAP yang dikendarai oleh IKAW,32, beralamat Jalan Kebo Iwa Gang XX Denpasar, Lingk Batu Kandik, Kelurahan Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat.

Informasi yang diperoleh, akibat lakalantas tersebut mobil korban terjun ke kebun warga sedalam tujuh meter.

Beruntung sopir bersama seluruh penumpangnya dinyatakan selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Bangli IPTU I Wayan Sarta, saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya kecelakaan tunggal di Desa Bantang, Kintamani yang melibatkan mobil Suzuki X-over warna putih DK 1336 FAP.

Menurut Sarta, dalam kecelakaan itu mobil muat tiga penumpang masing-masing NLPI,30, (Istri sopir), NPMRP,9, (Anak sopir), dan KDAN,2, (Anak sopir).

“Pengemudi dan seluruh penumpang selamat, tidak mengalami luka dan kendaraan sudah dievakuasi dari kebun warga,” ungkapnya, Senin (7/2/2022) siang.

Dijelaskan IPTU Sarta, kecelakaan bermula ketika mobil Suzuki X-over datang dari arah Jurusan Kintamani-Singaraja.

BACA :  Gagal Di Final Euro, Gareth Southgate Mengundurkan Diri Sebagai Manajer Inggris

Sesampainya di TKP, tepatnya jalan raya Desa Bantang sopir kehilangan kendali kendaraannya akibat mengantuk sehingga menyebabkan kendaraan oleng ke kiri lalu terperosok ke kebun warga sedalam tujuh meter.

“Yang rusak hanya bemper depan mobil sebelah kiri. Sementara kecelakaan diduga akibat Out Of Control (OC) akibat pengemudi mengantuk,” sebutnya.

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular