Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBulelengDiduga Sopir Ngantuk, Mobil APV Terjun ke Jurang

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil APV Terjun ke Jurang

BULELENG, balipuspanews.com – Sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi DK 1308 QY jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter di Kilometer 23.00 tepatnya di Jalan Raya Singaraja-Busungbiu, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Senin (1/5/2023) sekitar pukul 08.30 WITA.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra membenarkan adanya kejadian tersebut. Beruntung, sopir mobil berinisial NS,56, asal Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung berhasil menyelamatkan diri sebelum akhirnya mobil yang dikemudikan terperosok ke jurang.

“Sopir dalam keadaan sehat, dugaan sementara sopir mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan mobil lalu terperosok jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter,” ungkap AKP Suwandra.

Sementara itu berdasarkan hasil keterangan sopir, kata AKP Suwandra ketika itu mobil datang dari arah selatan menuju ke arah utara. Mendekati lokasi, kejadian karena mengantuk NS akhirnya tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikan hingga akhirnya out control dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter di sebelah kiri jalan raya.

BACA :  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pemkab Badung Gelar Gerakan Pangan Murah di Desa Bongkasa Pertiwi

“Kejadiannya tidak dilaporkan, dan mobil sudah dievakuasi setelah kejadian,” pungkas dia.

Penulis : Nyoman Darma

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular