Diduga Stress, Pemuda Ini Hantamkan Diri ke Mobil Pick Up Saat Melintas

TKP pemuda yang nekat menghantamkan tubuhnya ke sebuah mobil Pick Up yang melintas di Jalan Hangtuah di depan Alam Manda, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Jumat (7/5/2021)
TKP pemuda yang nekat menghantamkan tubuhnya ke sebuah mobil Pick Up yang melintas di Jalan Hangtuah di depan Alam Manda, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Jumat (7/5/2021)

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga stress, pemuda asal Jawa Barat berinisial AN,19, nekat menghantamkan tubuhnya ke sebuah mobil Pick Up yang melintas di Jalan Hangtuah di depan Alam Manda, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Jumat (7/5/2021).

Usai menabrakkan dirinya ke mobil Pick Up, AN mengalami luka-luka. Ia sempat tak sadarkan diri dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Taufan Rizaldi menyebutkan, AN menabrakkan dirinya ke mobil Pick Up Toyota Kijang DK 8120 FR yang dikendarai NA,60. Saksi yang tinggal di Jalan Hayam Wuruk Gang VII B, Denpasar Timur, melintas di lokasi  sekitar pukul 11.30 WITA.

“Mobil saksi datang dari mobil dari arah timur menuju lokasi. Sedangkan pemuda itu sedang jalan kaki di seberang sebelah utara,” ungkap Kompol Taufan.

Saat mobil akan melintas, tiba-tiba saja AN yang berjalan kaki di trotoar sebelah utara berlari ke seberang jalan. Ia langsung melompat menabrakkan dirinya ke mobil tersebut hingga terjadi benturan cukup keras.

Insiden itu membuat heboh warga sekitar dan pengendara lain yang melintas. Pengendara motor mengabadikan moment berbahaya itu dan viral di media sosial. Dalam video amatir warga tersebut, korban sampai masuk ke dalam mobil lewat kaca depan yang tampak pecah.

Petugas BPBD Denpasar segera menangani AN yang dalam kondisi luka berat. Pemuda yang tinggal di Jalan Hangtuah Golf Udayana, Sanur itu sempat tak sadarkan diri. Ia mengalami luka dahi bengkak dan luka pada dahi dan perut.

“Korban sudah dievakuasi ke RS Sanglah guna perawatan lebih lanjut. Sementara pemilik mobil selamat dan hanya mengalami kerugian materiil karena mobilnya rusak,” sebutnya.

Kompol Taufan mengatakan pihaknya belum mengetahui apa motif pemuda itu nekat menabrakan dirinya. Namun sempat beredar kabar bahwa pemuda itu ingin mengakhiri hidupnya.

“Motifnya belum jelas, kami belum bisa mengambil keterangan dari yang bersangkutan,” terangnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka