Kerangka manusia
Kerangka manusia
sewa motor matic murah dibali

PECATU, balipuspanews. com -Kerangka manusia ditemukan di semak-semak bekas galian C di Banjar Dinas Giri Dari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Kamis (4/7/2019). Kerangka diperkirakan jenis kelamin perempuan itu diduga korban pembunuhan.

Menurut Bandesa Pecatu, I Made Sumerta, kerangka manusia itu ditemukan warganya, I Nyoman Sudarma (49), yang sering mencari pakan sapi. Pada Rabu (3/7/2019), saksi melihat ada kerangka manusia berserakan di semak-semak bekas galian C.

Namun karena kondisinya sudah malam sekitar pukul 20.00 Wita, pemeriksaan TKP baru bisa dilakukan Kamis (4/7) sekitar pukul 09.30 Wita.

Bersama dengan Polisi mendatangi TKP yang letaknya kurang lebih 2 Km sebelah selatan Jalan Raya Uluwatu. Dari hasil pemeriksaan, dilokasi ditemukan celana dalam dan BH warna pink. Dugaan kuat kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan.

I Made Sumerta mengatakan, sebenarnya seminggu lalu kerangka manusia ini sudah ditemukan oleh anak saksi (I Nyoman Sudarma). Awalnya dikira kerangka monyet.

Lagipula karena lokasinya berada dibawah tebing bekas galian C, saksi tidak mengeceknya.

“Mungkin penasaran, tadi baru dia cek. Jadi kami pihak Desa, Pecalang dan Kepolisian turun bersama-sama memeriksa penemuan kerangka manusia,” ujarnya Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Doddy Monza membenarkan adanya penemuan kerangka manusia. Pihaknya juga sudah ke TKP bersama dengan tim forensik untuk melakukan olah TKP.

Dijelaskannya, dilokasi ditemukan sandal jepit warna hitam dengan tali motif pink- hitam, celana dalam warna ping motif garis garis biru, BH warna ping dan baju deress warna hitam.

Namun pihaknya belum bisa memastikan temuan kerangka itu berjenis kelamin perempuan karena masih di teliti tim forensik.

“Semuanya harus menunggu pemeriksaan forensik. Kami juga masih menyelidikinya,” tegasnya. (pl/bpn/tim)