Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDenpasarDiduga Terlibat Pencurian Besi Penutup Gorong-gorong, Lima Pelajar SMP Diamankan

Diduga Terlibat Pencurian Besi Penutup Gorong-gorong, Lima Pelajar SMP Diamankan

SANUR, balipuspanews.com – Diduga terlibat pencurian besi penutup gorong- gorong enam remaja diamankan Tim Ops Reskrim Polsek Denpasar Selatan. Mirisnya, dari enam pelaku tersebut, lima diantaranya berstatus pelajar SMP.

Adapun keenam pelaku masing-masing berinisial YJ,11, tinggal di Jalan Ceningan Sari, FB,16, tinggal di Jalan Tukad Buaji, GL,14, tinggal di Jalan Taman Sari, SL,14, tinggal di Jalan Pulau Moyo, ER,13, tinggal di Jalan Ceningan Sari, dan JR,13, tinggal di Jalan Ceningan Sari, Denpasar Selatan.

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Gede Sudyatmaja, keenam remaja ini ditangkap diberbagai lokasi setelah kasus pencurian besi penutup gorong-gorong viral di media sosial.

Kasus ini diviralkan oleh pemiliknya berinisial KW tinggal di Jalan Pulau Moyo Gang Subak Sari, Pedungan, Denpasar Selatan. Korban kehilangan besi penutup gorong-gorong di depan rumahnya pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 16.00 WITA.

“Korban pulang dari melayat di Kota Singaraja sampai di rumah dia melihat besi penutup gorong gorong hilang. Kejadian ini dilaporkan ke grup WhatsApp perumahan dan diviralkan,” beber Kapolsek.

BACA :  469 Siswa SMA/SMK di Badung Ikuti Seleksi Paskibraka 2024

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan dipimpin Panit Buser melakukan penyelidikan dan akhirnya mengarah ke 4 pelakunya.

Setelah keempatnya diinterogasi, Polisi kembali menangkap 2 pelaku lainnya di rumahnya masing-masing.

“Keenam pelaku kami tangkap dilokasi berbeda,” bebernya didampingi Kanitreskrim AKP Hadimastika Karsito Putro.

Diperiksa, keenam pelaku remaja ini mengakui mencuri besi pintu gorong-gorong secara bergantian. Agar tidak ketahuan, mereka beraksi di malam hari mengggunakan sepeda motor.

Sementara barang bukti yang diamankan dari para remaja ini berupa 22 buah besi penutup gorong gorong, dan 3 unit sepeda motor.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular