Minggu, Juli 21, 2024
BerandaDenpasarDiduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Ibu Rumah Tangga dan Pelajar Diamankan

Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Ibu Rumah Tangga dan Pelajar Diamankan

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga terlibat penyalahgunaan Narkoba seorang pelajar berinisial Kadek Ar,18, diamankan Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar.

Kadek Ar diamankan di tempat tinggalnya seputaran Jalan Darmawangsa, Kuta Selatan, pada Selasa 14 Februari 2023 sekitar pukul 15.00 WITA. Dari tangannya disita 2 plastik klip berisi daun dan biji ganja kering seberat 35,83 gram.

Selain menangkap pelajar, Polisi juga menangkap ibu rumah tangga berinisial RA,311, dengan barang bukti 1,06 gram sabu. Ia dibekuk di Jalan Kargo Permai depan Sun Motor, Ubung, Denpasar.

Informasi di lapangan, tersangka I Kadek Ar ditangkap sesaat setelah Polisi mengantongi sejumlah bukti yang mengarah keterlibatannya dalam kasus narkoba. Ia diduga sejak lama mengkonsumsi ganja kering dan membelinya dengan sistem tempel.

Pelacakan terhadap pelajar ini dilakukan pada Selasa 14 Februari 2023 sekitar pukul 15.00 WITA. Setelah menerima informasi, Polisi menggerebek remaja yang tinggal di seputaran Jalan Darmawangsa, Kuta Selatan ini. I Kadek Ar ditangkap tanpa perlawanan berikut barang bukti narkoba.

“Setelah ditangkap, dari tangannya disita barang bukti ganja kering sebanyak 2 paket seberat 35,83 gram,” ungkap sumber, Selasa (21/2/2023).

BACA :  Diduga Terlilit Tali Layangan, Helikopter Jatuh di Desa Pecatu

Dari interogasi, tersangka I Kadek Ar mengaku membeli ganja kering tersebut dari seorang tak dikenal dengan cara mentransfer dan mengambilnya dengan sistem tempel. Barang haram itu rencananya akan dikomsumsi sendiri oleh tersangka.

Penangkapan lainnya terhadap seorang ibu rumah tangga bernama RA berlangsung di Jalan Kargo Permai depan Sun Motor, Ubung, Denpasar, pada Jumat 17 Februari 2023 sekitar pukul 18.45 WITA.

Perempuan yang tinggal di Jalan Ida Bagus Mantra, Gianyar itu tak berkutik setelah Polisi mengamankan barang bukti 1,06 gram sabu. Tersangka RA mengatakan dirinya memesan sabu dari seseorang dan diambil dengan sistem tempel di TKP.

“Barang bukti yang diamankan dari ibu RT yakni 1,06 gram sabu,” beber sumber.

Terkait penangkapan ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi yang dikonfirmasi awak media mengatakan belum menerima informasi tersebut.

“Saya belum dapat datanya, nanti saya cek,” ujarnya, Selasa (21/2/2023).

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular