Selasa, Juli 16, 2024
BerandaDenpasarDiduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Pasangan Kekasih Diamankan Saat Ambil Tempelan

Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Pasangan Kekasih Diamankan Saat Ambil Tempelan

DENPASAR, balipuspanews.com – Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar membekuk dua sejoli berinisiak KS,26, dan PL,23, karena akan mengkonsumsi sabu barengan di dalam kamar kos. Keduanya ditangkap dengan barang bukti 4,99 gram sabu yang diambil dengan sistem tempel.

Sumber di lapangan mengungkapkan, KS tinggal di Jalan Raya Pemogan, Banjar Sakah, Pemogan dan PL tinggal di Jalan Raya Sesetan, Banjar Sakah, Pemogan sudah seminggu dijadikan target operasi kepolisian. Keduanya ditenggarai sebagai pemakai narkoba yang sering bertransaksi di wilayah Pemogan, Denpasar Selatan.

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas menyanggong keduanya saat akan mengambil sabu di pinggir Jalan Sunia Negara, Banjar Sakah Pemogan, pada Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 19.25 WITA.

“Keduanya ditangkap saat akan mengambil sabu di TKP,” ujar sumber di lapangan, Minggu (12/9/2021).

Keduanya tak berkutik saat ditangkap. Petugas melakukan penggeledahan dan menemukan 1 plastik klip berisi sabu seberat 4,99 gram. Keduanya mengakui barang bukti sabu itu milik mereka yang diambil di TKP.

“Kami temukan paketan sabu seberat 4.99 gram,” beber sumber.

BACA :  PDAM Buleleng Catat Ribuan Pelanggan Masih Menunggak Tagihan Air

Selanjutnya, petugas menggiring kedua pasangan sejoli itu ke rumah kosnya masing-masing. Namun dari penggeledahan kamar kos, tidak ditemukan barang bukti lainnya. Keduanya langsung dikeler ke Mapolresta denpasar.

Dipemeriksaan keduanya mengaku akan menggunakan narkoba tersebut bersama sama di kamar tersangka KA. Mereka mengaku membeli sabu dari orang tak dikenal menggunakan handphone.

“Keduanya mengaku akan mengkomsumsi sabu bersama sama di dalam kamar kos,” beber sumber.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan respon detail penangkapan dua sejoli itu.

“Kami belum dapat data. Masih dicek,” beber Iptu Sukadi, Minggu (12/9/2021).

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular