Ilustrasi (Ist)
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Seorang balita laki-laki berusia 3,5 tahun, sebut saja GRW, mengalami hari yang nahas, pada Sabtu (19/20/2019) sekitar pukul 06.30 Wita. Korban yang beralamat di Jalan Gunung Atena Padangsambian Denpasar Barat itu ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Hotel Santosa yang terletak di Jalan Patih Jelantik No. 8 Denpasar.

Menurut keterangan orang tua korban kepada polisi, I Wayan DW (27), sebelum kejadian, mereka liburan dan menginap di Hotel Santosa Jalan  Patih Jelantik Denpasar, dari Jumat (18/10/2019) hingga Sabtu (19/0/2019). Sekitar pukul 04.00 Wita, bocah malang itu bangun dari tempat tidurnya dan membukakan pintu kamar hotel.

Saksi Wayan DW sempat melihat dan memanggil anaknya agar jangan membuka pintu. Selanjutnya, korban patuh dan kembali ke tempat tidurnya bersama kedua orang tuanya.

Namun, saat bangun sekitar pukul 06.00 Wita, kedua orang tuanya kaget tidak lagi melihat korban tidur di sebelahnya. Mereka pun melakukan pencarian sampai ke halaman Hotel, namun sosok anaknya tidak ditemukan.

Ketika sedang mencari di sekitar kolam renang hotel, kedua orang tua kaget dan histeris melihat anaknya sudah tenggelam di dasar kolam. Saksi Wayan DW kemudian menyebur ke kolam untuk menyelamatkan anaknya dan selanjutnya dibawa ke RS Angkatan Darat di jalan PB Sudirman Denpasar.

Nasib berkata lain, petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. “Dugaan sementara korban main di sekitar kolam, terpeleset jatuh ke dalam kolam renang,” ungkap sumber.

Sementara itu, pihak keluarga tidak melaporkan kejadian ke Polisi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah keluarga. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin mengaku belum menerima laporan terkait kejadian. “Saya cek dulu,” katanya. (pl/bpn/tim)