Ombak ilustrasi
Ombak ilustrasi
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

JEMBRANA, balipuspanews.com- Cuaca buruk yang terjadi di jalur lintasan kapal penyebrangan di Selat Bali memamakn korban.

Akibat kapal motor penumpang (KMP) Gerbang Samudra II dihantam ombak pada Rabu (15/5/2019) dinihari, salah satu tgruk yang dimuat tumbang dan menimpa dua unit kendaraan disebelahnya.

Informasi yang dihimpun KMP Gerbang Ssamudra II berlayar dari pelabuhan Gilimanuk menuju pelabuhan Ketapang, Banyuwangi pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 23.00. saat sampai di tengah selat Bali tiba-tiba saja ombak tinggi datang dan menghantam kapal tersebut. Kerasanya hantaman ombak itu membuat kapal oleng dan kendaraan yang dimuat di dek bawah terguncang hebat hingga mengakibatkan tali lesing atau pengikat satu unit truk pengangkut beras putus sehingga truk tumbang kekanan dan menimpa kendaraan lain disebelahnya.

Akibat terimpa truk Fuso bermuatan beras itu mobil Toyota Avanza AB 1342 OM dan dan colt diesel P 8784 SR ringsek. Beruntung akibat musibah ini tidak sampai menelan korban jiwa karena semua penumpang saat kejadian i sedang berada di dek penumpang di lantai dua. “Kejadian itu terjadi di wilayah Ketapang dan sudah dilakukan evakuasi,” ujar Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Nyoman Subawa.(nm/bpn/tim)

 

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...