Dihantam Truk Bermuatan Galon, Pemotor Meregang Nyawa

Nampak truk bermuatan galon menabrak dinding dan menyebabkan seorang pemotor tewas
Nampak truk bermuatan galon menabrak dinding dan menyebabkan seorang pemotor tewas

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kecelakaan maut terjadi di dijalan raya jurusan Karangasem – Manggis tepatnya di wilayah Banjar Dinas Samuh, Desa Bugbug, Karangasem, Jumat siang (7/1/2022).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi melibatkan Trucuk Hino Dutro warna Putih DK 8940 BW muat galon yang dikemudikan PS dengan sepeda motor Vario warna hitam DK 3160 TC yang dikendarai oleh WS.

Kasat Lantas Polres Karangasem, IPTU. Reina Kusmarlandi Putri saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Ya benar, lokasi kecelakaan tepatnya di ruas Jalan Raya Amlapura KM 7, di depan simpang masuk Hotel Puri Bagusdi ruas Jalan Raya Amlapura KM 7,” terang Reina melalui data yang disampaikan.

Lebih lanjut, sebelum kejadian, Truck Hino DK 8940 BW yang dikemudikan PS diketahui melaju dari arah Utara (Amlapura) menuju Selatan (Candidasa).

Diduga, saat melintas di lokasi kejadian, sopir dalam keadaan mengantuk sehingga menyebabkan laju truk tak terkendali dan meluncur keluar jalur ke arah kiri jalan.

Naasnya, di arah depan ada korban yang saat itu sedang berhenti dipinggir jalan tepat sebelah kiri dari arah yang sama dengan laju truk tak terkendali tersebut hingga berujung terjadinya tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, korban beserta sepeda motornya terseret ke arah depan hingga truk menabrak sebuah bangunan pelinggih dan tembok bangunan.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor korban ringsek sedangkan korban yang diketahui berasal dari Desa Bukit, Karangasem diinformasikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version