Dukungan masyarakat kepada Caleg I Made Widiasa Pasputra terus mengalir.

SINGARAJA, balipuspanews.com — Komitmen kuat menjadi modal bagi I Made Widiasa Pasputra terjun ke politik. Tak tanggung-tanggung, calon legeslatif (Caleg) Partai Golkar itu, menyuguhkan narasi politik dengan beragam program pro rakyat. Mengusung tagline ‘Memberi Bukti Bukan Janji’ membuat masyarakat kepincut. Alhasil dukungan ke caleg Pasputra terus mengalir.

 

sewa motor matic murah dibali

 

 

I Made Widiasa Pasputra adalah caleg Partai Golkar di Dapil Buleleng II. Dapil ini meliputi 14 desa di Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

 

Caleg nomor urut dua itu mengaku punya beberapa program pro rakyat apabila terpilih di DPRD Kabupaten Buleleng. Program pro rakyat itupun sudah sering disampaikan di setiap kegiatan simakrama.

 

Pasputra menegaskan komitmen yang kuat harus ada dalam diri calon pemimpin. Mengibaratkan masyarakat yang akan diwakilinya sebagai kekasih. Sehingga nantinya, calon pemimpin dapat berfikir dan berkorban demi kebahagiaan masyarakat.

 

Selama kegiatan simakrama, Pasputra pun dikenal sebagai pribadi yang ramah, dan bares (suka berbagi materi dengan orang lain) di manapun, dengan siapa pun.

 

Tak pelak, warga kerap menyapa Pasputra di berbagai kunjungan Simakrama (sosialisasi), khususnya saat simakrama bersama warga Desa Sangsit.

 

“Pasti merasa senang, disambut dengan dengan senyuman oleh masyarakat. Dukungan masyarakat yang kuat ini, akan saya jaga selamanya. Ya, kita harus siap melayani kepentingan masyarakat,” kata Pasputra.

 

Keteguhan Pasputra menjadi pelayan rakyat terbilang tidak diragukan lagi. Putra desa Sangsit inipun selalu menyediakan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

 

“Saya sudah komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat. Jadi, saya siap untuk melayani dan bukan dilayani,” ungkapnya.

 

Pasputra berharap dirinya agar benar-benar bermanfaat bagi warga. Masyarakat desa Sangsit sejahtera merupakan tujuan utama Pasputra sebagai wakil rakyat.

Tinggalkan Komentar...