Jumat, April 19, 2024
BerandaDenpasarDikeroyok Massa Akui Lakukan Aksi Lantaran Mabuk

Dikeroyok Massa Akui Lakukan Aksi Lantaran Mabuk

DENPASAR, balipuspanews.com -lTersangka Daneil Bokol (27) sudah dimintai keteranganya oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat. Pria asal Sumba Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengaku merampas handphone korban karena pengaruh minuman keras. Selain itu, aksi kejahatan itu baru pertama kali dilakukannya.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan, kondisi Daneil Bolko sudah membaik dan bisa dimintai keterangan. Sebelumnya, tersangka tidak bisa bicara karena pengaruh alkohol.

Diterangkannya, tersangka Daneil merampas handphone pengendara motor karena pengaruh minuman keras. Dia sempat mabuk-mabukkan bersama teman-temannya. Namun dia lupa dimana tempatnya.

“Mabuk katanya tapi dia lupa dimana mabuknya,” ujarnya Rabu (11/3/2020).

Setelah itu, dalam kondisi teler berat mengendarai motor Supra berplat DK 8506 HC, tersangka pulang ke mess bedeng proyek di Jalan Cekomaria Desa Peguyangan Denpasar Barat, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Setibanya di TKP tak jauh dari mess bedengnya, dia melihat korban Abdul Rahman (42) mengendarai motor bersama temannya. Langsung saja, pria asal Desa Mire Kehe, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menghadang dan turun dari motor.

BACA :  Kemenkumham Bali Kunjungi Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Hukum

Ia memukul dengan helm, lalu merampas handphone Oppo korban dan langsung kabur. Korban asal Bondowongso Jawa Timur, berusaha mengejar dan berteriak minta bantuan warga. Dibantu anggota Babinsa warga mengejar pelaku begal hingga ke mess bedeng proyek di Jalan Cekomaria Gang IV sekitar pukul 21.00 Wita.

“Pelaku didapati berpura-pura bakar jagung. Tapi saat ditanya dia bilang tidak tahu. Setelah handphonenya dihubungi korban ternyata hp disembunyikan di balik tembok,” ungkapnya.

Warga yang kesal banyaknya aksi begal menghajarnya hingga babak belur. Sebelum diserahkan ke Polsek Denpasae Barat.

“Pelaku mengaku baru sekali membegal. Keterangannya masih didalami,” pungkasnya. (PL/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular