Jumat, April 19, 2024
BerandaKlungkungDilaporkan Hilang, Gadis SMA Ternyata Sembunyi di Rumah Pacarnya

Dilaporkan Hilang, Gadis SMA Ternyata Sembunyi di Rumah Pacarnya

Semarapura, balipuspanews.com – Sempat heboh diberitakan hilang karena meninggalkan rumah tanpa pesan sejak Rabu (3/1) lalu, Luh Putu MP (19) asal Desa Gelgel, Klungkung malah ditemukan aparat Polsek Semarapura, sedang bersembunyi di rumah pacarnya.

Luh Putu ini ditemukan aparat berwajib sedang bersembunyi agar bisa bermesraan di rumah pacarnya yang bernama Gede Agus OS (22). Mereka ditemukan di Dusun Anjingan, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, pada Sabtu (6/1) sore. Luh Putu MP ini masih berstatus pelajar kelas 3, di sebuah SMA swasta di Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana ketika dihubungi Minggu (7/1) menyatakan, bahwa petugas berhasil mengetahui keberadaan Luh Putu setelah menelusuri keseharian Luh MP di sekolahnya.

“Keduanya sempat kami mintai keterangan di Polsek Klungkung,” ujar Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana.

Berdasarkan sumber dari teman-temannya di sekolah menyebutkan, bahwa diketahui Luh Putu mempunyai seorang pacar dari Dusun Anjingan, Desa Getakan, bernama Gede Agus OS. Petugas pun langsung meluncur mencari alamat rumah yang bersangkutan dan mereka berdua berhasil ditemukan. Karena kaget dijemput petugas, Luh Putu pun menangis saat dibawa ke Mapolsek Klungkung untuk dimintai keterangannya bersama sang pacar.

BACA :  Viral Siswa SMP Berkelahi, Kadisdik Siap Panggil Pihak Sekolah yang Bertanggung Jawab

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula pada Rabu (3/1) petang sekitar pukul 18.00 Wita, korban minta izin kepada orang tuanya untuk latihan menari di wilayah Desa Pakraman Banda, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan.

“Setelah menari gadis ini dijemput oleh Gede Agus OS menggunakan sepeda motor dan diajak ke rumahnya,” ujarnya.

Namun pascakejadian ini, Luh Putu tak kunjung pulang ke rumah, maka orang tuanya melapor ke Polsek Klungkung, pada Jumat (5/1) pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Kehilangan Luh Putu ini sempat dishare di media sosial, dengan harapan ada warga yang mengetahui keberadaan gadis ini. (Roni)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular