Jumat, April 26, 2024
BerandaKarangasemDimakan Usia, Atap Kantor Desa Abang Bocor

Dimakan Usia, Atap Kantor Desa Abang Bocor

KARANGASEM, balipuspanews.com- Beberapa ember disiagakan untuk menampung air hujan yang merembes akibat atap kantor desa Abang, kecamatan Abang, Karangasem bocor.

Menurut Putri Ayu salah seorang staf di Kantor Desa Abang menyebutkan, meski kondisi bocor dibeberapa titik, namun tidak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat.

Padahal, belum lama ini kebocoran atap di kantor desa tersebut sempat diperbaiki hanya saja karena memang umur bangunan yang sudah cukup tua sehingga memang untuk perbaikan tidak bisa bertahan lama.

“ Diperbaiki belum ada satu bulan lalu, agar lantai tidak licin dan air kemana – mana sementara kami gunakan ember untuk menampung air yang menetes,” ujarnya

Kondisi ini juga diakui oleh Perbekel Desa Abang, I Nyoman Sutirtayana. Menurut mantan wartawan ini, pihaknya mengaku melakukan perbaikan hanya saja masih menunggu proses.

“ Saat ini karena situasi Pandemi Corona, anggaran kita di Desa sebagian di refocusing, sehingga belum bisa optimal melakukan perbaikan gedung kantor yang bocor,” tandasnya dikonfirmasi Kamis (3/12/2020).

PENULIS : Gede Suartawan

BACA :  Dewan Berikan Solusi ke Desa Usai Kasus DBD di Buleleng Meningkat

EDITOR : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular