Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaDimarahi Suami, IRT Ceburkan Diri Dari Jembatan

Dimarahi Suami, IRT Ceburkan Diri Dari Jembatan

NEGARA, balipuspanews.com – Ni Kadek Er, 21, nyaris menjadi korban bunuh diri. Beruntung saat ibu rumah tangga (IRT) warga desa Perancak, kecamatan Jembrana itu menceburkan diri ke sungai dari Jembatan, berhasil ditolong oleh pemancing.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, menyampaikan peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Er, pada Kamis (23/7) itu diketahui sekitar pukul 11.30.

Awalnya pada Selasa (21/7) Er diminta menemani suaminya untuk menyemir rambut. Namun karena Er, sedang tidak enak badan, IRT itu lalu meninggalkan suaminya untuk istirahat di kamar.

“Suaminya kemudian pergi menyemir rambut sendiri,” ujarnya.

Setelah selesai menyemir rambut, sorenya suami Er yang merasa jengkel tidak temani menyemir rambut lalu menyerat istrinya keluar kamar. Er yang merasa salah, saat diseret oleh suaminya hanya bisa mengalah. Lalu pada Kamis (23/7) sekitar 09.00, Er dan suaminya sempat cekok.

Setelah ribut dengan suaminya Er, lalu meninggalkan rumah. IRT itu berjalan kaki tanpa arah tujuan dan sampai di Jembatan jalan baru di banjar Perancak sekitar pukul l 11.30 Er lalu menceburkan diri ke sungai dari jembatan.

BACA :  Perbekel dan Tokoh Masyarakat Sidatapa Laporkan Sejumlah Akun Medsos ke Polisi

“Saat korban menceburkan diri itu dilihat oleh warga yang sedang memancing di sungai. Mereka kemudian menolong korban dan setelah dievakuasi, di bantu oleh anggota patroli Polres Jembrana korban di bawa ke puskesmas Dangin Tukadaya untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular