Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBadungDinilai Pekerja Keras, 3 Anggota Polisi Polres Badung Dapat Penghargaan

Dinilai Pekerja Keras, 3 Anggota Polisi Polres Badung Dapat Penghargaan

MANGUPURA, balipuspanews.com – Dinilai pekerja keras, tiga anggota Polres Badung mendapat penghargaan dari Kapolres Badung AKBP Robi Septiadi. Pemberiang penghargaan itu berlangsung di lapangan Mapolres Badung, Rabu (31/3/2021) pagi.

Ketiga anggota Polres Badung yang mendapat penghargaan dari Kapolres Badung yakni Kasat Lantas AKP Aan Saputra, SIK, Bripka Agus Kerta Negara salah satu anggota Bagian Sumda dan Briptu Ni Made Citra Ariantini, SH dari anggota Sie Keu Polres Badung.

Pemberian penghargaan ini disaksikan para pejabat utama Polres Badung, Kapolsek jajaran, perwira dan puluhan personil Polres Badung.

AKBP Robi mengatakan pemberian penghargaan ini dilaksanakan karena ketiganya dinilai bekerja keras dan berprestasi. Ia juga mengucapkan terima kasih terhadap 3 anggota Polres Badung dan semoga prestasi ini menjadi contoh bagi personil lainnya yang melaksanakan tugas di luar tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Polri.

“Bekerja keras tidak cukup dalam mencapai tujuan, jika tidak diberengi dengan ketulusan dan rasa syukur,” Kata Mantan Kasubbdit Gakkum Ditlantas Polda Bali.

BACA :  Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/Kepala BPN

Kapolres mengajak seluruh personel Polres Badung untuk berinovasi positif sesuai 13 komponen penilaian yang telah dibuat secara online oleh instansi.

“Inilah sistem transparan yang di buat oleh instansi. Cicil mulai sekarang jika menginginkan nilai yang baik sebagai persiapan dalam peningkatan karir kedepannya,” imbuhnya.

Perwira melati dua dipundak itu mengajak seluruh personil untuk selalu berbuat baik. Sebab, dengan perbuatan baik inilah Tuhan memberikan apa yang akan kita butuhkan, bukan yang akan kita inginkan.

Beliau mencontohkan keteladanan Maha Patih Gajah Mada, dengan sikap tegasnya sebagai Satya Haprabu (setia kepada negara dan pimpinan).

“Jika ada yang aneh-aneh diluar kebijakan pimpinan silahkan mengajukan pensiun dini, sebelum pimpinan memberikan tindakan tegas bagi mereka yang berprilaku yang tidak sesuai aturan,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular