Bupati artha bagikan sembako
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Arisan pejabat Pemkab Jembrana Minggu (17/11) kembali digelar. Acara rutin itu dilaksanakan di Anjungan Cerdas Jalan Nasional ( ACJN ) Rambut Siwi, desa Yehembang Kangin, Mendoyo.

Pada kesempatan itu Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan kepada para pejabat, afar menginformasikan kepada masyarakat dimana AJCN ini bisa dimanfaatkan bagi warga.

“Memang sampai saat ini ACJN ini masih merupakan asetnya pemerintah pusat, belum ada serah terima hibah. Namun pusat juga telah memberikan ijin bagi daerah untuk memanfaatkannya. Untuk itu kepada para pejabat agar ikut menginfirmasikan kepada masyarakat bahwa ACJN ini bisa digunakan sebagai tempat peristirahatan warga yang ingin menghaturkan sembah bhakti di pura Rambut Siwi, “ ungkapnya.

Pada acara itu juga disisi engan gotong royong melalui gerakan kebersihan di sekitar Area Rambut Siwi serta pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang di desa Yehembang Kangin.

Bupati Artha mengatakan, bingkisan sembako yang diserahkan kepada warga kurang mampu itu rutin diberikan saat arisan rutin para pejabat. “Ini kita lakukan secara rutin. Dari arisan itu kita juga ingin berbagi kepada warga yang kurang mampu agar mereka dapat sedikit menikmatinya,”ujarnya.

Bupati Artha juga minta kepada warga masyarakat untuk saling mendoakan agar kelangsungan pembangunan di Jembrana bisa semakin baik.

“Dalam melanjutkan pembangunan tentu dibutuhkan kekompakan dan kesatuan. Selain itu yang patut ditanamkan dalam menajutkan tujuan pembangunan itu yakni, kita saling mendoakan.

Pemerintah mendoakan agar masyarakat selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa bekerja untuk mencari kehidupan, juga masyarakat kita harapkan memberikan doanya kepada para pejabat agar mereka selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan, “harapnya. (nm/bpn/tim)