Pelaku memepet pengendara motor dan langsung main keroyok
Pelaku memepet pengendara motor dan langsung main keroyok

DENPASAR, balipuspanews.com- Lagi lagi kasus pengeroyokan viral di media sosial. Teranyar, rekaman video kasus pengeroyokan menimpa sepasang kekasih yang melintas di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar, pada Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 23.10 wita.

Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih sedang melintas dari arah barat menuju TKP dengan mengendarai sepeda motor scoopy. Setelah melewati traffic light simpang Gatsu-Cokrominoto, tiba-tiba korban dipepet oleh tiga orang yang tidak dikenal dan tanpa menggunakan helm.

Para pelaku meminta korban untuk turun dari motor. Begitu turun dari motor, korban langsung dikeroyok. Pengendara motor yang melihat peristiwa itu mencoba membantu namun para pelaku langsung kabur. Kejadian ini direkam pengguna jalan yang melintas di TKP.

Viralnya aksi pengeroyokan itu dijawab oleh Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, pada Rabu (26/2/2020). Dia mengatakan pihaknya sudah merespon kasus tersebut dan melakukan penyelidikan.

Hanya saja, kasus tersebut tidak dilaporkan ke Polisi.

“ Kami sudah berusaha mencari korban untuk meminta keterangan lebih lanjut namun sampai saat ini belum ada laporan. Plat motor pelaku sudah kita dapatkan dan kini masih kami dalami,” ungkapnya. (pl/tim/bpn)