Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarDiperiksa, Bule Amerika Ngaku Aniaya Dua Korban di Kafe Diamond

Diperiksa, Bule Amerika Ngaku Aniaya Dua Korban di Kafe Diamond

DENPASAR, balipuspanews.com – Penyidik Polsek Denpasar Selatan terus mendalami kasus kericuhan disertai penganiayaan di Kafe Diamond yang terletak di Jalan Tukad Badung, Renon, Panjer, Denpasar Selatan, pada Kamis (6/4/2023) dinihari. Sementara tersangka bule asal California, Amerika Serikat berinisial RJD,39, kini menjalani pemeriksaan.

Pria kelahiran 15 Oktober 1983 itu mengaku tidak hanya menganiaya waitress WO,20, tapi juga HASP,20, yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ).

Terungkap, korban WO menderita 15 luka sayat pada kaki kirinya. Sedangkan HASP mengalami luka sabetan pada jari tangan kanannya.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, tersangka RJD menganiaya para korban tanpa alasan yang jelas. Bahkan tersangka sendiri mengaku tidak tahu apa yang sudah dilakukannya. Sementara aparat kepolisian menduga tersangka mabuk berat dan kemudian menganiaya.

Hasil pemeriksaan, tersangka membawa dua bilah sarung, berukuran pisau jenis sangkur bermata satu sepanjang kurang lebih 32 cm. Satu lagi pisau lipat bermata satu dengan panjang kurang lebih 20 cm warna hitam. Ia mengaku sengaja membawa dua senjata tajam tersebut untuk jaga diri.

BACA :  Ratusan Penari Pendet dan Senam Massal Meriahkan Pembukaan Turnamen Tarkam Kemenpora RI di Gianyar

“Katanya dia bawa pisau karena trauma pernah dihajar orang tak dikenal di jalan saat berada di kampung halamannya. Senjata jenis sangkur dan pisau itu disembunyikannya di dalam baju,” ungkap AKP I Ketut Sukadi, pada Selasa (11/4/2023).

AKP Sukadi menjelaskan tersangka RJD datang sendiri ke Kafe Diamond pada Rabu 5 April 2023 sekitar pukul 23.00 WITA. Setiba di lokasi, ia pesan minuman beralkohol melalui WO, waitress kafe tersebut.

“Di sebelumnya sudah mabuk seorang diri di tempat tinggalnya yang tak jauh dari Kafe Diamond. Dia lantas datang ke Kafe Diamond memesan miras dan minum ditemani oleh waitress WO,” ujarnya.

Mirisnya, tanpa alasan yang jelas, sekitar pukul 00.30 WITA bule itu tiba-tiba mengacungkan dua bilah pisau yang diambil dari dalam bajunya. Ia lantas mengancam WO untuk tidak pergi ke mana-mana.

Takut ditodong pisau, WO kabur dan minta tolong kepada pegawai lainnya. Parahnya, bule yang berdomisili di Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan itu malah mengejar korban.

BACA :  Tampil Lepas, Gong Kebyar Dewasa Dan Remaja Serangkaian HUT Kota Gianyar Ke-253 Pukau Ribuan Penonton

Mendengar teriakan minta tolong, para pengunjung dan waitress kafe lainnya mencoba untuk melerai. Bukannya menyerah, bule mabuk itu mengancam semua orang di kafe dengan pisau yang dibawanya. Akibatnya, pihak kafe melaporkan kejadian ke Polsek Denpasar Selatan dan RJD ditangkap.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular