Sabtu, April 20, 2024
BerandaGianyarDipicu Tantangan Adu Kesaktian Di Medsos, Puluhan Warga Para Ksatria  Samplangan  Datangi...

Dipicu Tantangan Adu Kesaktian Di Medsos, Puluhan Warga Para Ksatria  Samplangan  Datangi Mapolres Gianyar

GIANYAR, balipuspanews.com – Dipicu tantangan adu kesaktian di Media Sosial (Medsos( puluhan warga para kesatria (para Dewa -red)  Kelurahan Samplangan, Gianyar  mendatangi Mapolres Gianyar, Senin (21/1).

Kedatangan warga dengan berpakaian adat madya itu, untuk memberikan dukungan moral kepada prajuru semeton kestria para Dewa Samplangan memberikan keterangan kepada penyidik Polres Gianyar.

”Kedatangan warga kesatria Samplangan untuk memberikan dukungan moral,  kepada prajuru kami yang sedang memberikan keterangan kepada polisi,”ujar warga Satria (Dewa) Samplangan yang tidak mau memberikan identitasnya ditemui di Mapolres Gianyar, Senin (21/1).

Puluhan warga duduk dihalaman Mapolres Gianyar sejak pagi menunggu sampai pulang prajuru memberikan keterangan kepada polisi. Bahkan saat wartawan minta siapa prajuru?mereka saling tuding dan tidak ada yang mau memberikan keterangan dengan alasan satu kata dengan prajuru.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan ditemui usai pemeriksaan menyatakan  pihaknya masih minta keterangan sejumlah saksi karena ada laporan warga Kesatria (Dewa) Samplangan  tentang adanya unggahan di Face Book (FB) berupa vedio yang dilakukan Komang S.

BACA :  Serahkan Hibah Rp 109 Miliar kepada Warga Karangasem, Giri Prasta Sebut Wujud Konkret Kolaborasi Pemkab Badung

Yang mana isinya dalam video yang beredar dimasyarakat, Komang S menantang para kesatria (Dewa).”Ayo para Dewa Samplangan, kalau berani kesini,”ujar Kasat Reskrim Polres Gianyar mengutif potongan Video yang sempat ditayangkan pelapor Komang S.

Bahkan dalam videos tersebut, Komang S menantang kesaktian para Dewa Samplangan dari sebuah tempat yang diduga masih di Samplangan.

Warga Kesatria (Dewa) mendapat video tersebut yang sudah beredar, tidak terima sehingga melaporkannya ke Mapolres Gianyar.”Dengan adanya laporan warga tersebut, polisi masih melakukan klarifikasi dengan memeriksa sejumlah saksi, terima pengaduan baik keterangan pelapor, terlapor dan saksi-saksi lainnya,”jelas Kasat Reskrim Polres Gianyar.

Dikatakan, hasil dari keterangan para saksi, nanti akan digelarkan dan kasusnya  akan dinaikkan ke proses penyidikan.

Ditanya soal siapa sudah dimintai keterangan?.mantan Kasat Reskrim Polres Bangli menyatakan hari ini polisi minta keterangan saksi pelapor (para Dewa Samplangan red). Polisi juga sudah manta keterangan terlapor Komang S dan terlapor mengaku perbuatannya. (art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular