Dirlantas Pantau Persiapan Operasi Zebra

Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K, M.Si, melakukan pengecekan ke Pelabuhan Gilimanuk
Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K, M.Si, melakukan pengecekan ke Pelabuhan Gilimanuk

NEGARA, balipuspanews.com – Operasi Zebra Lempuyang kembali akan digelar. Untuk mengetahui persiapan pelaksanaannya, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K, M.Si, melakukan pengecekan ke Pelabuhan Gilimanuk.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyampaikan, tujuan kunjungan Dirlantas Polda itu adalah dalam rangka meninjau pos-pos dan melaksanakan cek point menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang 2020, yang akan dilaksanakan Polda Bali khususnya Direktorat Lalulintas Polda Bali beserta jajaran.

“Adapun tujuan kunjungan di area Pelabuhan Gilimanuk adalah dalam rangka meninjau pos-pos dan melaksanakan cek point menjelang dilaksanakannya Operasi Patuh Lempuyang 2020,” ucapnya.

Menurut Kapolres Polda Bali beserta Jajaran akan melaksanakan Operasi Patuh Lempuyang 2020 selama 14 hari kedepan dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020. Masyarakat masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri dan orang lain.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalulitas serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan