Selasa, Maret 19, 2024
BerandaKlungkungDisarang Gerindra, PDIP Kibarkan Bendera Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Disarang Gerindra, PDIP Kibarkan Bendera Menangkan Jokowi-Ma’ruf

SEMARAPURA, ,balipuspanews.com – Dibasis kemenangan Partai Gerindra pengusung Calon Wakil Presiden dan  Prabowo- Sandi, PDIP mengibarkan bendera disertai  tabuh baleganjur di Kantor Sekretariat  DPC Partai PDIP Klungkung, Kamis (17/1).

Acara ini merupakan rangkaian seremonial  serentak digelar di seluruh indonesia termasuk di Sekretariat di Klungkung.

Ketua DPC PDI.P Klungkung Anak Agung Gede Anom  dengan lantang bertekad memenangkan dan menargetkan menang saat Pileg dan Pilpres bulan April 2018 yang akan datang.” Kita ingin kembali ke jalur pemangan, kita akan buktikan di pemilu legislatif nanti,”tekad Ketua DPC PDIP Klungkung, AA Gede Anom .

Dalam kesempatan itu, AA Gede Anom mengingatkan seluruh kadernya untuk all out memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang

Bahkan khusus kepada Caleg, ia juga menegaskan ada sanksi yang diterima jika tidak ikut aktif memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin serta menggaungkan harapan pasti dengan kata mutiara jangan ada dusta diantara kita,menyikapi perhelatan politik yang akan datang.

” Misal seorang Caleg menang di desa asalnya, tapi raihan suaranya lebih besar dari Jokowi-Ma’ruf Amin, nanti sanksinya caleg iti tidak akan dilantik. Meskipun ia menang dalam Pileg. Itu agar mereka tidak mementingkan diri sendiri, dan berusaha memenangkan Jakowi-Ma’aruf Amin,” tegas AA Gede Anom memberikan warning bagi para calegnya. ”  Sudah ada relawan. Nantinya akan ada dibentuk relawan , sekitar lagi  dua Minggu lagi, “ Akan ada  dibentuk klompok relawan lagi yang kita bentuk,” tujarnya pasti.

BACA :  Gelar Sidak ke Nusa Penida, Komisi 3 DPRD Klungkung Temukan Pilar Gedung SD Negeri 7 Suana Keropos

Disebutkan pula, untuk Pilpres nanti DPC PDIP Klungkung ditargetkan untuk mampu mendulang kemenangan sekitar 60 persen lebih  raihan suara untuk Jokowi-Ma’aruf Amin. (Roni/bpn/tim)

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular