Kamis, April 18, 2024
BerandaBangliDisela HUT, Bupati Made Gianyar Berpesan Agar PDAM Bangli Produksi Air Kemasan

Disela HUT, Bupati Made Gianyar Berpesan Agar PDAM Bangli Produksi Air Kemasan

BANGLI, balipuspanews.com – Ada pesan khusus disampaikan Bupati Bangli Made Gianyar kepada Dirut PDAM Bangli Dewa Gede Ratno Suparsa Mesi di sela HUT PDAM Bangli ke-34, Jumat (11/9/2020). Orang nomor satu di Bangli itu meminta PDAM memproduksi air kemasan untuk pengembangan usaha.

Dirut PDAM Bangli Dewa Gede Ratno Suparsa Mesi yang dikonfirmasi usai perayaan HUT membenarkan pesan bupati tersebut. Selain itu, bupati juga meminta agar sumber air yang banyak di Bangli agar dijadikan obyek wisata.

“Itu penekanan dan harapan Bapak Bupati terhadap PDAM Bangli,” tegas Direktur PDAM Bangli ini.

Bupati kata Suparsa Mesi juga menekankan agar pelayanan PDAM kepada konsumen agar lebih ditingkatkan.

“Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bupati menekankan, di dalam memberikan pelayanan PDAM dihimbau agar lebih bagus serta lebih ditingkatkan,” kata Suparsa Mesi.

Untuk mendukung harapan bupati tersebut Suparsa Mesi berharap tuntunan dan dukungan dari bupati dan DPRD Bangli untuk pengembangan ke depan.

“Bagaimanapun PDAM ini kan perusahaan daerah, artinya peran serta dari Pemerintah baik itu Bupati Dan DPRD sangat penting untuk pengembangan PDAM Bangli kedepannya. Kita kan hanya menjalankan saja,” tutupnya.

BACA :  Polisi Kembali Gelar Razia dan Amankan 13 Motor Knalpot Brong

Kegiatan HUT PDAM Bangli ke-34 ini berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular