Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Bali Bangli Disela Safari Kamtibmas, Kapolres Bangli Tekankan Disiplin Penerapan Prokes 3 M

Disela Safari Kamtibmas, Kapolres Bangli Tekankan Disiplin Penerapan Prokes 3 M

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K menekankan disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat mengunjungi tiga Desa di Kintamani, Bangli, dalam acara safari Kamtibmas menjelang Pilkada Bangli, Sabtu (17/10/2020).

Tiga desa yang disambangi orang nomor satu di Polres Bangli bersama pejabat utama Polres Bangli itu adalah Desa Songan A, Desa Songan B, dan Desa Blandingan.

Penerapan prokes yang disiplin kata perwira dua melati dipundak itu adalah salah satu cara memutus pandemi Covid-19.

“Kami berharap selain menjaga situsi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan Pilkada serentak akan menjadi sukses,” ujar Kapolres.

Selain menekankan penerapan prokes Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (3M), dalam safari Kamtibmas tersebut, mantan Kapolres Mappi, Papua ini menghimbau agar masyarakat menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada Bangli.

Kegiatan safari Kamtibmas disetiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Kegiatan Safari Kamtibmas merupakan salah satu program kreatif dari Kapolres Bangli dengan sistem mengunjungi setiap desa yang ada di Bangli.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Kasus Pencurian Burung Tersangka Kampret Masuk Lapas, Polisi Tangkap Rekannya Wewek

DENPASAR, balipuspanews.com - Kadek Yasa alias Kampret,21, sudah menjalani vonis terkait kasus pencurian burung murai di Jalan Imam Bonjol, Gang Gunung Saba,  Desa Pemecutan...
Member of