gara sebuah bus menyalip mengakibatkan dua buah mobil ringsek
gara sebuah bus menyalip mengakibatkan dua buah mobil ringsek

NEGARA, balipuspanews.com – Gara-gara sebuah bus menyalip mengakibatkan dua buah mobil ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelakaan lalulintas yang terjadi Minggu (5/4) dinihari tersebut.
Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti mengatakan.

Kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 84 wilayah banjar tembles, Desa Penraingan, Kecamatan Mendoyo itu diawali oleh mobil Suzuki Carry pick up warna hitam DK 8524 WP yang memuat sapi melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Saat sampai di TKP dri atah belakang muncul bus tidak dikenal megambil haluan kekanan untuk menyalip mobil pick up itu. Namun sial saat bus masuk ke jalur kanan, di jalan tanjakan landai, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Luxio P 1375 WG.

Untuk menghindari tabrakan dengan mobil Lixio itu.ran bus banting setir kekiri sehingga menyenggol mobil pick up yang dikemudikan I made Dwi Abdi Adnyana,35, asal banjar Berawantangi, Desa Tukadaya, Melaya.

Akibat disenggol bus yang langsung kabur itu pick up oleh ketengan lalu bersenggolan dengan mobil Luxio yang dikemudikan Moch Fendi Sucahyanto, 24 asal dusun Curah Rejo. RT/RW.19. Sukamakmur Ajung, Jember.

Setelah menyemnggol mobil Luxio, mobil pick up itu kemudian terbalik. “Todak ada korban akibat kecelakaan itu, kedua sopir selamatt hanya mobil mereka yang ringsek dengan kerugian material sebesar Rp.10 juta,”ungkapnya. (nm/bpn/tim)