Diseruduk Mini Bus tak Dikenal, Mustika Meregang Nyawa di Kolong Truk

Meregang nyawa di bawah truk
Meregang nyawa di bawah truk

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Kejadian tragis dialami pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 3220 XQ yang dikendarai Komang Mustika Yasa(32),harus tewas meregang nyawa karena diserempet Mobil Mini Bus tidak dikenal membuat dirinya harus terperosok dibawah kolong Mobil Truck  DK 8511 MD yang dikemudikan oleh I KM SUDARMA,(46)

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra  atas ijin Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana,SIK membenarkan adanya kejadian laka lantas yang merenggut nyawa pengendara motor Mio DK 3220 XQ ,Komang Mustika Yasa(32) alamat Ngis Kaler, Tribuana, Abang, Karangasem.

Menurutnya kejadian laka lantas tragis ini terjadi pada Sabtu11 Januari 2020 sekitar pukul  18.15 wita jelang  malam hari dengan TKP wilayah Jalan Bypass IB Mantra,  Tangkas, Klungkung ,tepatnya  jalur selatan sebelah barat jembatan panjang Sungai Unda..

Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini Sepeda motor yamaha Mio nopol DK 3220 XO  yang dikendarai oleh I KOMANG MUSTIKA YASA (32) swasta, alamat Ngis Kaler, Tribuana, Abang, Karangasem, dengan Truk no pol DK 8511 MD yang dikemudikan oleh I KM SUDARMA, (46 ) asal Dusun Lekok, Desa Sampalan Klod Dawan Klungkung dan kend Minibus no. Pol tidak dikenal meninggalkan Tempat kecelakaan.

Adapun Kronologis kejadian laka lantas ini berawal dari pengendara  Sepeda motor Yamaha Mio DK 3220 XQ yang dikendarai oleh I KOMANG MUSTIKA YASA (32) datang dari arah timur tujuan ke barat bergerak di lajur kiri beriringan dengan Kendaraan Jenis Truck Toyota DK 8511 MD yang disopiri I Komang Sudarma (46 ) alamat Dusun  Lekok Desa  Sampalan Klod, Dawan, Klungkung.

Tiba TKP(Tempat Kejadian Perkara red) pada saat pengendara sepeda motor Mio mendahului kendaraan truck yang berada di depannya dan mengambil haluan kekanan.

Namun  saat bersamaan dari arah belakang di lajur cepat bergerak ranmor minibus No. Reg.(DK tidak diketahui Red)  tidak diketahui sehingga terjadi senggolan mengakibatkan Komang Mustika Yasa (32) pengendara sepeda motor terjatuh ke bawah kolong truck yang didahului dan  tanpa ampun Komang Mustika Yasa terseret roda belakang truck dan meninggal ditempat.

Kanit Laka Satlantas Polres KLungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra mengingatkan para pengendara motor maupun pengguna jalan raya  untuk menghindari kejadian serupa dirinya mengingatkan agar para pengendara roda dua (sepeda motor red)maupun roda empat , sebaiknya berhati hati jika akan mendahului mobil yang berada dijalur cepat, biar tidak terulang kejadian serupa. (Roni/BPN/tim)