Bupati Artha pada saat resepsi HUT RI ke-74.
Bupati Artha pada saat resepsi HUT RI ke-74.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Peringatan HUT RI ke-74 di Jembrana pada malam resepsi benar-benar meriah. Masyarakat yang memenuhi areal Gedung Kesenian Ir. Soekarno , Sabtu malam ( 17/8) disuguhi berbagai hiburan.

Pada malam resepsi yang juga dihadiri Wabup. Kembang Hartawan, Bupati Jembrana periode 1990-2000, IB Indugosa, jajaran forkopimda serta pimpinan OPD dan undangan dari masyarakat lainnya, Bupati Jembrana I Putu Artha menyampaikan peringatan ini esensinya wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas anugerah kemerdekaan yang diraih melalui perjuangan dan pengorbanan.

Masyarakat diingatkan agar meneguhkan semangat berbangsa dan bernegara itu penting guna menjaga tetap eksisnya kemerdekaan yang diraih dengan segenap pengorbanan jiwa raga oleh pendiri bangsa.

Peringatan HUT RI ke-74 juga disebut Artha momentum yang tepat membangkitkan kembali semangat perjuangan membangun disegala bidang.

“ Oleh karena itu saya mohon dukungan segenap masyarakat Jembrana menjaga terwujudnya kelanjutan pembangunan Jembrana. Hasil yang sudah ada kita pertahankan dan tingkatkan , sedangkan yang belum maksimal , mari kita sempurnakan agar lebih baik, “ungkapnya.

Diakhir acara masyarakat disuguhi hiburan mulai dari tari-tarian, musik jegog, penampilan band-band lokal Jembrana, bondres STI, artis pop Bali AA Raka Sidan, Jun Bintang & The Strongking Band. Suguhan acara ditutup penampilan pamungkas band asli Jembrana yang tengah naik daun, Made Gimbal. (nm/bpn/tim)