Minggu, Mei 19, 2024
BerandaJembranaDitabrak APV, Fortuner Senggol Motor

Ditabrak APV, Fortuner Senggol Motor

JEMBRANA, balipuspanews.com– Dua mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan pada Rabu (8/2/2023) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat dari kecelakaan yang terjadi di jalan pedesaan Banjar Puana, Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana itu.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 19.00 Wita itu yakni mobil Suzuki APV DK 1857 KB, mobil Toyota Fortuner DK 1781 WR, dan sepeda motor Honda Vario P 6687 UX.

Awalnya mobik suzuki AVP yang dikemudikan HH,41, warga Banjar Samblong, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana melaju dari arah barat ke timur.

Sampai di perempatan HH tidak memperhatikan mobil Toyota Fortuner DK 1781 WR yang dikemudikan oleh S, 52, warga lingkungan Samiana Kelurahan Gilimanuk, melaju dari selatan ke utara sehingga terjadi tabrakan.

Kemudian mobil Toyota Fortuner terdorong ke jalur kanan dan menabrak Honda Vario P 6687 UX yang dikendarai BP, 47, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldelimo, Kabupaten Banyuwangi yang bergerak dari utara ke selatan.

BACA :  Distan Denpasar Gencarkan Vaksin Rabies dan Sterilisasi Anjing Liar di Kelurahan Serangan

“Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, “ujar Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra.

Sementara itu, sopir AVP dan sopir Fortuner tidak mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara Vario mengalami sakit di dada dan yang dibonceng mengalami sakit pada tangan kirinya.

“Kerugian materi akibat kecelakaan ini sekitar Rp30 juta,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular