Senin, Juli 22, 2024
BerandaJembranaDitabrak Kendaraan tak Dikenal, Tubuh Ibu Rumah Tangga Hancur

Ditabrak Kendaraan tak Dikenal, Tubuh Ibu Rumah Tangga Hancur

Jembrana, balipuspanews.com – Seorang ibu rumah tangga tubuhnya hancur setelah mengalami kecelakaan terjadi Selasa (18/9) malam di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk kilometer 77-78 Dusun Tegak Gede Desa Yehembang, Mendoyo, Jembrana.

“Kecelakaan itu akibat kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan tidak dikenal pada saat mengemudikan kendaraannya dan mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi kres dengan sepeda motor pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah barat,” kata.Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana mengatakan

Kini kasus ini ditangani Polres Jembrana dan kendaraan tidak dikenal yang melarikan diri masih diselidiki.

Dari informasi kecelakaan itu berawal ketika ada kendaraan tidak dikenal bergerak dari barat ke timur.

Memasuki jalan lurus turunan landai mendekati tikungan landai ke kiri di arah barat jalan beraspal baik, marka jalan utuh gelap tidak ada lampu penerangan jalan, bergerak terlalu ke kanan sehingga terjadi kres dengan sepeda motor suzuki smash DK 6716 WL yang dikendarai Kayan Yuyana (58) dari Banjar Pasar Desa Yehembang, Mendoyo, yang bergerak dari timur ke barat.

BACA :  PPN Pengambengan Bakal Menjadi Destinasi Wisata Perikanan

Kemudian sepeda motor oleng sehingga penumpang sepeda motor Ni Nyoman Suardi (58) terlepas dari sepeda motor dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah timur lalu tergilas oleh kendaraan tidak dikenal yang bergerak dari barat ke timur.

Akibat tabrak lari itu korban Yuyana mengalami luka lecet. Sedangkan istrinya Ni Nyoman Suard hancur dari kepala hingga perut dan meninggal dunia di TKP.
(nm/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular